Container Icon

Minggu Pagi Masa Kecilku. .


Ketika sang fajar mulai terbit, embun pun mulai menari-nari. Sejuknya masih menyelimuti diri, dingin pun menusuk sampai ke tulang. Terdengar alunan irama kaki yang mulai ramai, suara sepeda hilir mudik mengitari jalan. Gadis kecil ini pun tak ingin kehilangan indahnya minggu pagi ini.
Minggu pagi,, hari yang begitu menyenangkan. Disaat gadis kecil ini tak perlu pergi ke sekolah dan bebas menikmati hari sesuai keinginannya. Melangkah bersama teman-teman menikmati dinginnya pagi, berlari-lari kecil dengan tawa bahagia. Gadis kecil penuh dengan kebahagian dan keceriaan menikmati masa kanak-kanaknya dengan bermain. Bahagia, bahagia dan bahagia itulah satu-satunya rasa yang tergambar. Tak kenal lelah ataupun sedih, bahkan mungkin saat itu pun dia lupa bagaimana caranya menangis.
Masa kecilku,, aku merindukan mu. .
Jika bisa ku memilih, aku ingin kembali bersamamu menikmati keceriaan hidup ini. .
Masa kecilku,, How beautiful you are !!
Saat pikiranku belum terkontaminasi dengan hal-hal yang membuat ku jenuh dan letih. .
Saat hatiku hanya bisa merasakan bahagia. Saat kesedihan enggan mendekat. Saat aku belum mengerti cinta. Saat ini dan saat itu. .
Sungguh aku sangat merindukanmu,, masa kecilku. .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Bob_wijaya mengatakan...

wew,,,,

Dessy Purnamasari mengatakan...

hhee,,
pingin kecil lgi bob. . :D

Dupont mengatakan...

aku juga merindukan masa kecilku echy..
masa tenang tanpa tugas dan ujian :D

Dessy Purnamasari mengatakan...

iy dupont,, masa kecil yg sngat indah. . :D

Posting Komentar