Container Icon

25 juli 2012


The first, I want to say hello for my blog. Long time, I don’t write here. I want to tell many story with you, but suddenly I forget what must I tell for you. .
Ok, now I want to teel you the moment in 25 July 2012. This moment I wrote in my handphone, let’s to know it !!
25 Juli 2012
Hari ini benar-benar membuat hatiku bersedih. Aku benci keadaan seperti ini. Inginku berteriak sekencang-kencangnya bagaikan ombak yang menerjang karang. Inginku menengis sejadi-jadinya seolah guruh mampu meruntuhkan semesta.
Ini diriku, bukan dia, ataupun mereka. Aku tak bisa berpura-pura seperti mereka, menjadi manis agar terlihat indah tapi mendengki dan menghujat dibelakang. Ini diriku dengan segala kekurangan yang ada. Senatural mungkin aku tunjukkan diriku karena ku enggan untuk mengada-ada,  semuanya melelahkan lahir dan batinku. Aku hanya ingin menikmati hidupku tanpa ada wara-wiri yang mengusik.
Hari ini 25 juli menjadi puncak segala rasaku. Aku merindukan kampong halamanku nan tentran juga penuh keramahan, aku merindukan keluargaku disana nan penuh cinta dan kasih sayang. Hari ini sukses membuat batinku semakin berteriak tak terhingga, hingga aku tak sanggup lagi menahan segala rasa itu.
Yaa Rabb, jadikanlah aku lebih dewasa dalam menyikapi segala hal ini, bantu aku intuk bersabar dan berikhlas karena hati ini sangat membutuhkannya. Aamiin . .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Bob_wijaya mengatakan...

(-_=)....

Dessy Purnamasari mengatakan...

:DD

Posting Komentar