Container Icon

Cahaya Masa Lalu. .


Indah, Sederhana dan Berbeda


Aku belum mengerti apa itu cinta. .
Aku juga tidak tahu perasaan apa yang berkemelut di dadaku. .
Begitu suci dan menyegarkan. .
Entah sampai kapan rasa itu membelengguku. .
Rasa itu tumbuh begitu saja walau tanpa pupuk. .

Selalu saja kau menenangkan hati ini, menyejukkan jiwaku. .
Wajahmu nan teduh, penuh dengan kedamaian. .
Sedari dulu, hanya tiga kata yang dapat ku gambarkan tentang dirimu. .
Indah , sederhana dan berbeda. .

Kau benar-benar indah,
Wajah mu nan tampan pancarkan sinarnya dengan air wudhu yang seakan selalu membasahi. .
Kau benar-benar sederhana,
Kepribadianmu nan apa adanya membuatku tak mampu berpaling. .
Kau benar-benar berbeda,
Dirimu nan kharismatik memberikan ketenangan tersendiri. .

Terkadang aku bertanya, mengapa harus kamu ?
Mungkinkah ku temukan orang lain sepertimu ?
Kau mengubah segalanya dalam hidupku. .
Kau memberikan energi positif dalam diriku. .
Kau membuatku semakin dekat kepada Sang Pencipta. .
Dan hanya kamu yang mampu seperti itu. .

Sempat ku berfikir bahwa aku akan menemukan seribu kali lipat orang sepertimu,
bahkan lebih baik darimu. .
Ternyata tak benar adanya, kau tetap mempesonaku. .
Kau telah menggenggam hatiku. .
Kau cahaya di masa laluku. . 
Masa laluku yang tak akan pernah sirna. .

Cahayaku,,
Mungkin rasa ini tak akan pernah terungkap,
Aku pun tak tahu sampai kapan rasa ini kan tersimpan. .
Tapi percayalah, aku sangat bahagia kau hadir dalam hidupku. .
Terimakasih teruntukmu, walau mungkin kau tak pernah merasakan arti hadirku. .
Rahasia jodoh berada di tangan sang pencipta. .
Aku yakin telah dipersiapkan jodoh yang terbaik untuk kita. .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

Bob_wijaya mengatakan...

wew,,,
ahahahah....

Dessy Purnamasari mengatakan...

apo bob tawo2,, hhaa :D

Posting Komentar