Container Icon

Twenty one in sweet December


Ulang tahun ? Sepertinya bukan hari yang special dalam hidup deh. Walaupun itu hanya dalam pikiran saya. Sedari dulu tak ada pesta ulang tahun dalam keluarga saya. Ulang tahun hanya moment bertambahnya umur.
Tentu saja tidak semua orang berpendapat seperti saya. Sebagian orang merasa ulang tahun adalah moment yang harus dirayain, dikasih ucapan selamat dan diberi kado. Gak salah sih tapi agak kekanak-kanakan aja.
Seiring bergulirnya waktu, bertambahnya pengalaman dan tentu saja semakin dewasanya diri membuat saya berfikir tidak sesederhana waktu kanak-kanak. Sekarang, Ulang tahun itu moment yang sangat berharga bagi saya. Tentu saja ulang tahun bukan hanya ajang bertambahnya umur seseorang tetapi juga saat yang tepat intropeksi diri. Semakain baik atau burukkah diri ini ? Kemana tujuan hidup ? Apa saja yang telah dilakukan selama bertahun-tahun hidup di dunia ini ?
21 tahun akan segera datang menghampiri hidup saya. Rasanya tak ingin menjadi sedewasa itu. Banyak hal yang harus diselesaikan dan mimpi yang bergantungan. Kembali ke masa kanak-kanak sepertinya akan terasa menyenangkan walau itu tak mungkin. Dunia akan terus berputar, begitu juga usia akan terus bertambah. Kematian tak kan terhelakkan karena ia tak mengenal usia. Twenty one in sweet December, berharap menjadi pribadi yang semakin baik dan memetik satu per satu bintang tujuan hidup.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

Benagustian mengatakan...

haii ini kunjungan pertama saya di blog anda,, mampir balik ya jika berkenan keep writing :D

Dessy Purnamasari mengatakan...

okee,, terimakasih tlah berkunjung :)
Keep Writing :D

Juju Onyols - Sikonyols mengatakan...

selamat ulang tahun yaa :D
haha, ciee udah kepala dua..
maaf telat nguacapinnya *upss
keren

Dessy Purnamasari mengatakan...

makasi angga,, tpi b'day desember ntar jd bkan tlat nie tp kcepatan :D

Posting Komentar